Jumat, 12 Agustus 2016

Dharma Wanita Komitmen Tolak Bahaya Narkoba, BNNK Sumenep lakukan Penyuluhan

BNNK SUMENEP – Dharma Wanita sebagai organisasi istri Pegawai Negeri Sipil mempunyai peran strategis untuk meningkatkan peran perempuan terutama melakukan pengawasan dan pembinaan pola asuh dan tumbuh kembang anak. Sehingga, generasi penerus bangsa bisa terhindar dari hal-hal yang bersifat negatif.
“Saat ini kita dihadapkan pada situasi dunia yang makin global. Semua tanpa batas, sifatnya virtual. Kita sekarang ngawasi anak kita ngeri betul.  Seks bebas, Tawuran, bahkan Narkoba, sehingga harapan kita bisa memantau, Kalau kita nggak perhatian, nggak bisa. Dharma Wanita mempunyai peran penting dalam era global khususnya menanggulangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba
Secara bertahap seluruh Dharma Wanita di Kabupaten Sumenep diberikan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sumenep :



Tanggal 8 Agustus 2016 Dharma Wanita Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumenep
Tanggal 9 Agustus 2016 Dharma Wanita Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Sumenep
Tanggal 10 Agustus 2016 Dharma Wanita Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumenep
Tanggal 10 Agustus 2016 Dharma Wanita Dinas Peternakan Kabupaten Sumenep
Dengan dlakukannya sosialisasi tentang bahaya narkoba diharapkan agar Dharma Wanita bisa berperan dalam memperbaiki generasi muda bangsa Indonesia melalui pendidikan bahaya narkoba yang dimulai dari keluarga. Ibu - ibu anggota Dharma Wanita bisa memberikan pendidikan budi pekerti kepada anak-anaknya sejak dini, untuk membentuk kultur dan karakter bangsa yang mampu menolak narkoba.

0 komentar:

Posting Komentar